Rabu, 06 Oktober 2010

Manfaat komputer

Nama: Lihan nurbika
NPM: 24210023
Kelas: 1eb17



Siapa yang tidak kenal dengan komputer, komputer sangat berguna bagi manusia baik dalam bidang ekonomi, bidang militer, bidang pendidikan dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu komputer juga bisa digunakan dibidang hiburan, contohnya : mandengarkan musik, memutar video, bermain game, bahkan kita juga bisa menonton acara televisi favorit kita lewat komputer dengan menggunakan internet.

Dengan menggunakan komputer kita bisa mendengarkan musik yang kita inginkan. File musik tersebut bukan hanya didapat dari CD saja, akan tetapi kita juga bisa men-download file musik tersebut dari internet secara gratis…

Kita juga bisa memutar video dengan menggunakan komputer. Bukan hanya itu kita pun bisa meng-edit video dengan menggunakan software khusus untuk meng-edit video. Contohnya: Ulead Video Studio.

Bermain game, mungkin ini adalah salah satu hiburan yang paling disukai oleh setiap kalangan, baik anak-anak, remaja, bahkan yang sudah usia lanjut pun banyak yang menyukai permainan di komputer. Mereka rela menghabiskan uang dan waktunya hanya untuk bermain game favoritnya.

Apa bisa menonton tv lewat komputer??? Mungkin pertanyaan itu sering muncul dibenak kita, banyak orang tidak mengetahui manfaat komputer yang satu ini. Kita bisa menonton tv lewat komputer dengan menggunakan internet. Bukan hanya tv lokal saja yang dapat kita nikmati, semua channel tv di seluruh dunia pun dapat kita tonton dengan menggunakan komputer. Ya.. itulah teknologi, dengan perkembangannya yang cepat terkadang kita belum bisa menggunakanya secara maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar